REPARASI TAS DI BANDA ACEH? DISINI TEMPATNYA

HM - Kemarin ada teman yang tanya “ada gak tempat reparasi tas di Banda Aceh?” saya jawab “ada dong!” terus dia tanya lagi “dimana?” saya jawab lagi “setau saya, ada beberapa tempat di Banda Aceh yang menyediakan jasa reparasi tas.

PERTAMA dikawasan Simpang Lima Gp. Peunayong, gampangnya, toko reparasi tas yang saya maksud terletak di Jl. T. Panglima Polem, sebaris sama hotel 86 atau A&W Restaurant. Hanya terpisah beberapa toko saja. Udah gitu toko reparasi tas dideretan toko tersebut bukan hanya satu, tapi dua. Dan dua duanya ramai. Itu artinya toko reparasi tas ini pasti good quality”

Hasanusi Muhammad
SEPATU LUSUH MASIH BISA DIJAHIT

“selain disitu dimana lagi?” tanya kawan saya. “selain ditempat tadi, saya pernah lihat ada toko lain yang menyediakan jasa reparasi tas dikawasan Sp. Surabaya” jawab saya.

“lokasinya gak terlalu jauh dari toko Pulsa Nanggroe. Saya gak yakin apakah toko ini masih ada atau gak, ya! karena saya udah lumayan lama gak lewat di Kawasan Sp. Surabaya” terang saya.

Selain dikedua tempat tadi saya gak punya referensi lain. Kalau teman-teman tau ada lokasi lain di Banda Aceh yang nyediain jasa reparasi tas komen dibawah ya.